Tuesday, July 26, 2022

Tempat Kunjungan Wisata Terbaik Di Amerika

Sebagai salah satu negara terbesar dan paling beragam di dunia, Amerika Serikat memiliki banyak tujuan wisata yang menakjubkan mulai dari gedung pencakar langit New York dan Chicago, keajaiban alam Yellowstone dan Alaska hingga pantai cerah California, Florida, dan Hawaii. .

Dengan begitu banyak tempat wisata di AS, tergoda untuk mendaftar seluruh kota atau bahkan negara bagian, tetapi dalam 25 teratas ini saya telah mencoba untuk fokus pada atraksi tertentu. Anda bisa mengunjungi salah satu negara ini jika anda mau mengampil paket tour Amerika di layanan travel anda.

Gunung Rushmore 

Mungkin tengara Amerika yang paling jelas adalah Gunung Rushmore, sebuah peringatan nasional yang terletak di South Dakota. Dibangun pada awal abad ke-20, Gunung Rushmore menggambarkan wajah empat mantan presiden Amerika, yang masing-masing diukir dan dihancurkan dari sisi permukaan batu.

Pengunjung dapat mengagumi wajah yang lebih besar dari Thomas Jefferson, George Washington, Abraham Lincoln dan Theodore Roosevelt. Jalur Kepresidenan yang pendek di kaki Gunung Rushmore memberikan pemandangan yang lebih baik dan perspektif yang menarik tentang tengara tersebut.
 

Pasar Pike Place di Seattle


Menghadap tepi pantai Elliott Bay di Seattle, Washington, adalah Pike Place Market. Dibuka pada tahun 1907, pasar ini sekarang menjadi bagian kota yang bersejarah dan ikonik. Pike Place Market adalah tempat terbaik untuk berbelanja di Seattle, karena penuh dengan tempat-tempat tertua di kawasan ini.

Ada pasar di mana ikan segar langsung dari Puget Sound dilempar secara dramatis, penjual keju yang menawarkan rasa brie dan camembert buatan lokal dan kemudian ada situs kedai kopi Starbucks yang asli.

Pantai Venice di Los Angeles


Tidak ada kunjungan ke Los Angeles yang lengkap tanpa perjalanan ke Pantai Venice. Kanal dan pantainya spektakuler, tetapi yang paling terkenal adalah Venice Beach Boardwalk. Ini adalah tempat yang benar-benar menghibur di mana artis jalanan menyulap, menari, memahat, dan bernyanyi untuk orang yang lewat.

Berbelanja suvenir, ambil minuman menyegarkan dan bawa beberapa uang kertas untuk berjalan-jalan di trotoar. Setelah berhenti untuk mengagumi pemain live, banyak pengunjung yang memberi tip satu atau dua dolar untuk menunjukkan penghargaan.
 

Mesa Verde


Taman Nasional Mesa Verde di Colorado adalah rumah bagi rumah-rumah yang dilestarikan dari orang-orang Pueblo Leluhur. Banyak dari rumah ini, yang diukir langsung dari gua dan permukaan batu, berasal dari awal abad ke-13.

Hari ini, dimungkinkan untuk berjalan di bawah tebing yang menjorok dan mengunjungi tempat tinggal kuno ini. Balcony House terpelihara dengan sangat baik, dan memiliki 40 kamar yang dapat diakses secara eksklusif dengan tangga. Istana Tebing di dekatnya bahkan lebih besar, dan diyakini telah menampung lebih dari 100 orang di 150 kamar aslinya.
 

Faneuil Hall di Boston


Salah satu tujuan paling bersejarah di Boston, kota yang penuh dengan warisan, adalah Faneuil Hall Marketplace. Juga dikenal sebagai Cradle of Liberty, struktur awal abad ke-18 ini berfungsi sebagai ruang di mana para pemimpin awal berkumpul untuk melawan penindasan di tahun-tahun sebelum dan selama Perang Revolusi Amerika.

Saat ini, mengunjungi Faneuil Hall Marketplace berarti banyak kesempatan untuk berbelanja produk lokal dan makanan penutup di pasar indoor dan outdoor.
 

Kennedy Space Center


Cape Canaveral, yang terletak di pantai Florida, menawarkan banyak atraksi yang berhubungan dengan ruang angkasa. Salah satu yang terbaik adalah Kennedy Space Center, yang telah menjadi situs peluncuran untuk setiap penerbangan antariksa manusia AS sejak 1968 dan saat ini beroperasi sebagai situs peluncuran roket tak berawak.

Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang perintis awal ke luar angkasa, dan mereka juga dapat mengalami ketegangan dan kegembiraan karena terburu-buru ke bulan. Bahkan ada kesempatan untuk berpartisipasi dalam Shuttle Launch Experience, yang meniru pengalaman perjalanan luar angkasa.
 

Dermaga Angkatan Laut di Chicago


Membentang di atas perairan Danau Michigan adalah Navy Pier, dermaga besar di jantung lingkungan Streeterville pesisir Chicago. Di dalam dermaga, ada banyak atraksi yang cocok untuk seluruh keluarga.

Taman yang terawat indah adalah tempat yang ideal untuk berjalan-jalan dengan pemandangan indah, dan banyak toko suvenir adalah cara yang bagus untuk mendapatkan hadiah saat berlibur ke Chicago. Dermaga ini juga merupakan rumah bagi Museum Anak Chicago, dua teater, dan banyak sekali restoran yang luar biasa.
 

Taman Nasional Pegunungan Great Smoky


Mengangkangi perbatasan antara Tennessee dan Carolina Utara adalah Taman Nasional Pegunungan Great Smoky. Taman ini adalah yang paling banyak dikunjungi di seluruh negeri, sebagian besar berkat ukurannya yang sangat besar dan pemandangannya yang luar biasa.

Pengunjung dapat mendaki melalui hutan tua, melihat ratusan spesies burung dan mengunjungi dua pusat pengunjung. Pendakian juga dapat melewati jalan setapak yang mengarah ke air terjun Laurel Falls dan pemandangan Clingman's Dome