Friday, March 20, 2020

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.


Itulah sebabnya Mengapa banyak orang yang menjadikan Jogja sebagai destinasi honeymoon. Disini anda dapat membuat pengalaman romantis yang tak terlupakan bersama pasangan hidup anda. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang memiliki nuansa yang sangat romantis, yang tidak boleh Anda lewatkan saat berbulan madu di Jogja.

1. Taman Pelangi

Pelataran Monumen Jogja Kembali akan dipenuhi dengan gemerlap lampu lampion lampion yang sangat cantik pada malam hari. Inilah salah satu tempat wisata Jogja yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan hidup anda. Anda dapat duduk manis di pinggir kolam sambil menikmati indahnya pemandangan lampu-lampu lampion yang berwarna-warni. Di Taman Pelangi juga terdapat musik live serta kedai minuman di mana anda dapat menikmati cemilan khas Jogja bersama kekasih anda.

2. Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan adalah perkebunan buah yang terletak di daerah Bantul. Karena berada di dataran tinggi, Kebun Buah Mangunan ini memiliki udara yang segar. Dari atas tebing Anda dapat melihat kabut yang menyerupai awan Sehingga anda merasa seperti berada di atas awan. Suasana romantis inilah yang banyak dicari oleh pasangan yang sedang berbulan madu di tempat ini. Tidak hanya suasana di atas awan, pemandangan matahari terbit di Kebun Buah Mangunan sangatlah menakjubkan. Namun untuk mendapatkan pemandangan yang indah ini, pastikan anda telah tiba di Kebun Buah Mangunan pada pukul 5 pagi.

3. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan daerah perhentian di pinggir jalan yang menawarkan pemandangan malam kota Jogja yang mengagumkan. Bukit Bintang menjadi tempat favorit Kaulah mudah sebab Anda dapat melihat seluruh kota Jogja dengan kerlap-kerlip cahaya lampu malamnya yang indah. Sambil menikmati pemandangan yang indah Anda dapat menyesap wedang jahe khas Jogja untuk menghangatkan tubuh anda. Tidak hanya itu di sini juga tersedia berbagai makanan untuk mengisi perut Anda seperti bakso, jagung bakar, mie dan berbagai makanan berat lainnya.

4. Sendratari Ramayana di Prambanan

Nikmati keromantisan budaya Jogja dengan menyaksikan Sendratari Ramayana di Candi Prambanan. Pertunjukan ini tidak ada setiap hari jadi Anda harus datang pada hari Selasa Kamis dan Sabtu. Pertunjukan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Perlu juga Anda ketahui, bahwa Pagelaran sendratari Ramayana ini hanya dilaksanakan dari bulan Mei hingga Oktober. Pagelaran ini sangat memukau sebab dilaksanakan di area terbuka dengan latar Candi Prambanan yang dihiasi dengan lampu yang megah. Jika anda datang di bulan Desember hingga Maret, anda tetap dapat menyaksikan pertunjukan ini, hanya saja lokasinya bergeser ke gedung Trimurti yang Terletak tidak jauh dari panggung terbuka. 401

Jika anda tertarik untuk berbulan madu atau berhoneymoon di Jogja. Ada baiknya anda menggunakan paket honeymoon Jogja Terbaik. Dengan menggunakan paket honeymoon Jogja, anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan hal-hal seperti akomodasi, transportasi dan juga rute perjalanan. Semuanya sudah tersusun rapi bagi anda agar anda dapat menikmati pengalaman bulan madu Yang tak terlupakan.