Skip to main content

Download Line MOD APK Premium Versi Terbaru 2019

Line merupakan salah satu aplikasi sosial media atau chatting terbaik saat ini dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Nah bagi kamu pengguna setia Line dan merasa "bosan" dengan tampilan defaultnya, kamu bisa mengubah tampilan aplikasi dengan cara men download line mod apk premium 2018, ada versi 8.1.1 original dan clone yang akan admin share pada kesempatan kali ini.

Line memang dikenal sebagai aplikasi yang sangat kaya akan fitur, tak heran banyak pengguna yang suka memakai aplikasi ini selain whatsapp maupun Blackberry Messenger.

Ada beberapa keunggulan dari aplikasi line mod premium ini seperti yang dilansir di halaman TRANSFERKUOTA.COM, fitur keren bermunculan seperti kita bisa menarik pesan yang sudah terkirim seperti halnya di WA dan BBM, banyaknya koleksi tema dan stiker line unlimited yang bisa kamu gunakan untuk memperbagus tampilan Line di Smartphone kamu, untuk fitur selengkapnya diantara lain:

  • Unlimited Theme
Tersedia banyak sekali tema menarik untuk tampilan Line Apk kamu
  • No Read
Jika kamu menerima pesan dan sudah membacanya, kontak kita tidak akan tahu kalau sebenarnya kita sudah membaca
  • Menyembunyikan Chat
Bisa menyembunyikan chat tertentu kontak Line kita.
  • Read after response
Tanda centang biru akan muncul saat kita sudah membaca pesan dan membalasnya, jika hanya membaca saja, maka tidak akan muncul tanda centang birunya.
  • News
  • Clear Settings
  • System Kamera
  • Call Tab

Dan masih banyak lagi...

Tapi, ada juga beberapa bug yang masih meresahkan, seperti kadang error saat melakukan panggilan, tidak bisa ganti foto profile dan lainnya, untuk solusinya apabila bug terjadi yaitu sebagai berikut:
Aplikasi force close saat ganti foto profil.
Cara Mengatasi :

  1. Pasang dulu Profile Picture video
  2. Merekam layar foto untuk foto profil 
  3. Simpan, untuk videonya tidak perlu yang ukuran berat, cukup yang 1/3 detikkan saja.

Oke, itu sedikit penjelasan mengenai aplikasi Line Mod premium versi 8.1.1 ya.

Apa bedanya versi Original dan Clone?


Untuk perbedaanya yaitu pada warna con dan nama package saja.

Note : Karena masih banyak bug pada aplikasi Line Mod ini, maka resiko error yang terjadi bukan tanggung jawab admin ya, entah itu error berupa riwayat chat yang hilang atau bagaimana, kalau mau cari mana, admin sarankan mending pakai yang versi Official Line saja di Play Store, namun kalau kamu mau coba untuk akun yang tidak terlalu penting, bisa pakai aplikasi ini, kalau untuk urusan pekerjaan dan lainnya, silakan pikir kembali.

Versi Original :

Versi Clone
Coming Soon

Credit : Aulianza.com

Ohya, pastikan sebelum menginstall, anda masuk dulu ke menu pengaturan, lalu klik aplikasi, can centang install dari sumber tidak diketahui.

Hal tersebut perlu dilakukan karena apk ini memang di luar play store, jadi kalau opsi tersebut tidak aktif maka aplikasi Line mod premium original dan clonse ini tidak bisa di install.

Popular posts from this blog

Jadilah Pemain Terkuat dengan Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Higgs Domino telah menjadi fenomena di dunia permainan kartu online. Game ini menawarkan keseruan, strategi, dan tantangan yang mengasyikkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, persediaan chip yang memadai menjadi faktor penting dalam menentukan seberapa kuat Anda sebagai pemain. Untuk menjadi pemain terkuat, Top Up Chip Ungu Higgs Domino hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan chip Anda dan mengangkat permainan Anda ke level berikutnya.

Mengenal Kopi Radix HPAI Pak Haji Ismail Dari Malaysia

Review Kopi yang lagi Booming dan termasuk terlaris Saat ini sehingga sayapun lalu Mencobanya kopi itu bernama Kopi Radix hpai Pak haji ismail dari Malaysia Kopi ini dikemas dalam bentuk Saset hanya Saja harga agak sedikit mahal mengingat ini kategori Minuman kesehatan herbal atau semacam suplemen herbal dan kopi ini diolah dengan sangat bagus sekali serta Aroma yang Pas  lagi Mantap Kopi Radix hpai pak haji ismail ini menurut sumber yang saya baca diinternet menjelaskan Pertama untuk cara minumnya cara ngaduknya harus berlawanan dengan jarum jam mengambil pelajaran waktu towaf dan harus menggunakan tangan kanan aturan ini dibuat mengingat ini adalah Produk Muslim sistemnya juga muslim cara cara islami yang dipraktekkan suatu contoh dalam memproduksi semua karyawan wajib menjaga wudlu dan jikalau batal wajib berwudu kembali jadi betul betul menjaga kesucian . Kembali ke kopi Radix. hpai pak haji ismail dari Malaysia ini yang secara umum mengapa banyak yang tertarik membeli

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.