Thursday, September 23, 2021

JENIS PAKET TOUR LABUAN BAJO

Jika anda menginginkan liburan yang indah dan sempurna di Labuan Bajo, maka paket tour Labuan Bajo adalah solusi yang tepat untuk anda. 

Paket tour Labuan Bajo akan memampukan anda untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang indah dan eksotis di Labuan Bajo dengan penawaran harga terbaik. 

Tidak hanya itu,  anda juga tidak perlu lagi repot-repot mencari transportasi, akomodasi dan konsumsi atau pun merencanakan perjalanan untuk liburan anda, karena semuanya telah terpenuhi dalam pajet tour Labuan Bajo. Berikut adalah beberapa jenis paket tour Labuan Bajo yang mungkin dapat menarik perhatian anda:
 

1.    Full-Day Boat Tour Komodo: Full-Day Boat Tour Komodo adalah wisata satu hari yang akan membawa anda menikmati keindahan pulau komodo dan pulau-pulau sekitarnya. 

Ada pun pulau-pulau yang biasanya masuk dalam rangkaian tour ini adalah Pulau Komodo, Pink Beach, Pulau Padar dan Manta Point di Loang Beach. Tersedia pilihat paket private tour atau pun open tour untuk wisata ini dan biasanya harganya dibanderol mulai dari 500an hingga 1 jutaan, tergantung dari jenis transportasi antar pulau apa yang kamu ingin gunakan.
 

2.    All-Inclusive Live On Board Komodo: All-Inclusive Live On Board Komodo adalah paket tour Labuan Bajo yang biasanya dilaksanakan dalam beberapa hari. Biasanya kebanyakan orang menggunakan paket tour 3 hari 2 malam untuk menikmati paket tour yang satu ini. 

Dengan paket tour ini, anda tidak hanya dapat menikmati keindahan alam Labuan Bajo dan melihat satwanya yang unik, tetapi juga mendapatkan pengalaman baru merasakan nyamannya tinggal bermalam di kapal yang telah disulap menjadi hotel mewah terapung. 

Pada paket tour ini, biasanya akan membawa anda mengunjungi Pulau Kelor, Pulau Kalong, Pink Beach di Pulau Komodo, Pulau Kanawa, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Sebayur, Manta Point, Taka Makassar, Gili Lawa dan Gili Laba. Jika anda menggunakan paket open trip, maka anda akan dikenakan biaya sekitar 2 jutaan/orang namun jika anda menggunakan private trip maka anda perlu membayar sekitar 12 juta untuk setiap kapal. 

Paket ini telah dilengkapi dengan makanan 3 kali sehari, snack, biaya snorkeling, layanan photography dan berbagai fasilitas lainnya di atas kapal. Bagi anda yang ingin mengambil paket open trip, perlu anda ketahui bahwa paket open trip biasanya hanya tersedia di hari jumat, sabtu dan minggu.
 

3.    Sailing Komodo Private Tour dengan Premium Meals: Paket ini biasanya memiliki durasi antara 2 hari 1 malam hingga 4 hari 3 malam. Harganya berkisar di angka 30 jutaan untuk 8 orang per paketnya. 

Kapal yang digunakan adalah kapal dengan fasilitas yang mewah dan makanan kelas premium. Karena paket ini bersifat pribadi, jadi anda bebas menentukan jadwal perjalanan yang anda inginkan jika anda ingin mengubah jadwal yang sudah tersedia.