Wednesday, November 10, 2021

Tempat - Tempat Wisata Populer di Pulau Lombok

Indonesia adalah negara yang kaya dengan keindahan alam, dari Sabang sampai Marauke. Lombok adalah salah satu pulau dengan keindahan alam, pantai, pegunungan, dan kehidupan bawah laut. Hampir seluruh pulau Lombok memiliki spot wisata yang unik untuk di kunjungi. 

Selain keindahan alam, Lombook juga memiliki pulau - pulau kecil yang di sebut pulau Gili. Ada beberapa pulau gili yang sangat terkenal seperti Gili Trawangan. Pulau - pulau ini memiliki pantai yang indah dan berpasir putih, kehidupan bawah laut, dan suasana yang tenang, serta jauh dari keramaian.

Gunung bearapi juga menjadi daya tarik yang tinggi bagi wisatawan saat berkunjung ke Lombok. Satu-satunya gunung berapi yang terkenal adalah gunung Rinjani. Gunung ini hampir tak pernah sepi dari kunjungan para pencinta alam atau pendaki, baik mencanegara maupun nusantara.

Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya pemandangan alam, Sembalun dan bukit Merese adalah dua obyek wisata yang di rekomendasikan. Anda bisa mengikuti program tour Lombok untuk meliha dan menikmati keindahan dua wisata alam tersebut.

Berikut tempat -tempat wisata populer di pulau Lombok:

  1. Air Terjun Tiu Kelep merupakan salah satu air terjun yang indah. Air terjun ini berada di bawah kaki gunung Rinjani, tepatnya di desa Senaru, Lombok utara.
  2. Air terjun benang kelambu merupakan air terjun yang berada di Lombok tengah. Trek menuju ke air terjun ini cocok untuk semua level. Jadi anda boleh membawa anak-anak anda untuk bertamasya.
  3. Bukit Merese adalah salah satu bukit tercantik di Lombok. Bukit ini sangat cocok untuk menikmati sunrise dan sunset.
  4. Pantai Tanjung Ann merupakan pantai berpasir putih yang terletak di Lombok selatan. Pantai ini berdekatan dengan area bukit Merese.
  5. Sembalun merupakan salah satu desa yang terletak di Lombok timur. Di desa ini terdapat bukit selong yang merupakan salah satu bukit tercantik di pulau Lombok. Berwisata ke Sembalun sangat di rekomendasikan.
  6. Pulau Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Ketiga pulau ini menawarkan keindahan pasir putih, suasana yang damai, keindahan sunset, dan juga keindahan bawah laut.
  7. Nanggu merupakan salah satu pulau tercantik dan tak berpenghuni. Pulau ini terletak di Sekotong, Lombok barat. Di sini Anda dapat menikmati snorkeling dan pantai berpasir putih yang indah.
  8. Pantai Selong Belanak. Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan sunset. Dengan pantai berpasir putih dan panjan, anda bisa menikamtinya bersama keluarga atau orang tercinta.
  9. Pantai Pink dan pulau Pasir merupakan obyek wisata tercantik yang ada di Lombok timur. Anda bisa menikmati snorkeling, berfoto - foto, dan bersantai di pulau pasir sambil menikmati matahari terbenam.
  10. Goa Sumur merupakan salah satu goa cantik dengan banyak kelelawar. Anda bisa menikmati sinar matahari yang indah jatuh dari lobang goa.
Itulah obyek - obyek wisata yang di rekomendasikan di pulau Lombok. Untuk bisa menjelajah keindahan tempat-tempat tersebut, Anda bisa pesan paket tournya di paket wisata lombok terbaik. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan budget liburan Anda.
Selain paket tour pulau Lombok, anda juga bisa menyewa mobil untuk tour harian Anda. Sewa mobil di Lombok sudah termasuk dengan driver atau sopir. Jadi Anda tidak perlu kwatir dengan tujuunan Anda. Karena seluruh sopir kami mengenal seluruh obyek wisata yang ada di pulau Lombok.