Skip to main content

KANDUNGAN DAN MANFAAT RED JELLY MS GLOW

 Dapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah dengan menggunakan produk MS Glow. Yuk simak review Red Jelly MS Glow berikut.

MS Glow merupakan salah satu brand skincare ternama Indonesia yang mengeluarkan ragam jenis produk kecantikan, mulai dari perawatan skincare untuk wajah, bodycare dan juga kosmetik. 

Di antara sekian banyak produk MS Glow, salah satu produk best seller MS Glow adalah Red Jelly MS Glow. Dikemas dalam packaging jar yang imut, produk MS Glow ini memiliki ciri khas berwarna merah, berbentuk gel dengan aroma sakura yang menenangkan.

Kenapa bisa best seller? Red Jelly MS Glow terkenal sebagai skincare yang dapat menuntaskan berbagai masalah kulit. 

Hal ini tidak lepas dari kandungan zat aktif dan bahan alaminya seperti lactobacillus, Pullulan (alga merah) dan Prunus Serrulata Flower Extract (bunga cherry Jepang) yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Untuk informasi lengkapnya, berikut adalah kandungan dari Red Jelly MS Glow: Water/aqua, kaolin, bentonite, cetyl, alcohol, cyclomethicone, silt, glyceryl stearate, PEG 100-stearate, cetearyl, glycereth-26, milk protein, glycyrrhiza glabra (licorice) extract, fragrance, magnesium aluminium silicate, iron oxides/CI 77288, allantoin, tocopheryl acetate, xanthan gum, trisodium EDTA, PEG-4 laurate, iodopropynyl butylcarbamate, panthenol, sodium hexametaphosphate aqua, propylene glycol, polyvinyl alcohol, carbomer, sodium Pca, prunus serrulata flower extract, lactobacillus/leuconostoc/acetobacter/kluyveromyces/saccharomyces milk ferment filtrate, phenoxyethanol, hydroxypropyl, methylcellulose, lulullan, triethanolamine, porphyridium, cruentum extract, CL 14720, dan CI 15985.

Setelah membahas kandungan Red Jelly MS Glow, sekarang mari kita membahas manfaat dari Red Jelly MS glow:
 

1.    Meningkatkan kelembaban kulit: Bunga ceri Jepang yang terkandung dalam produk skincare ini berfungsi sebagai booster yang mempercepat produksi kolagen pada kulit anda sehingga kulit anda menjadi lebih kenyal dan juga lembab.
 

2.    Menstabilkan PH kulit: PH kulit yang seimbang sangatlah penting. Kulit yang sehat haruslah memiliki PH 5.5. Jika PH kulitmu rendah atau bersifat asam maka kulit akan menjadi kemerahan, sensitif dan mudah terkena iritasi. Sebaliknya PH kulit yang terlalu tinggi akan membuat kulitmu menjadi kering dan lebih cepat mengalami tanda-tanda penuaan. PH kulit yang seimbang juga membuat bakteri sulit untuk berkembangbiak di kulitmu sehingga kulitmu bisa bebas jerawat.
 

3.    Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat: Tidak hanya melembabkan, kandungan Red Jelly MS Glow yang bisa mempercepat proses pembentukan kolagen pada kulit anda, maka produk skincare ini juga dapat mempercepat proses regenerasi kulit dan menghambat pigmentasi utamanya pada area yang rusak seperti flek dan juga bekas jerawat.
 

4.    Menyembuhkan bekas luka: Terkadang jerawat tidak hanya menimbulkan noda gelap pada kulit tetapi juga membuat kulit tidak rata. Lactobacillus dalam kandungan skincare ini yang biasanya kita temukan pada produk makanan hasil fermentasi ternyata tidak hanya berguna untuk kesehatan pencernaan tetapi juga dapat menghilangkan bekas luka pada kulit, sehingga produk skincare ini sangat sesuai bagi anda yang membutuhkan solusi untuk kulit tidak rata yang disebabkan oleh jerawat atau pun beruntusan.

Popular posts from this blog

Jadilah Pemain Terkuat dengan Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Higgs Domino telah menjadi fenomena di dunia permainan kartu online. Game ini menawarkan keseruan, strategi, dan tantangan yang mengasyikkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, persediaan chip yang memadai menjadi faktor penting dalam menentukan seberapa kuat Anda sebagai pemain. Untuk menjadi pemain terkuat, Top Up Chip Ungu Higgs Domino hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan chip Anda dan mengangkat permainan Anda ke level berikutnya.

Mengenal Kopi Radix HPAI Pak Haji Ismail Dari Malaysia

Review Kopi yang lagi Booming dan termasuk terlaris Saat ini sehingga sayapun lalu Mencobanya kopi itu bernama Kopi Radix hpai Pak haji ismail dari Malaysia Kopi ini dikemas dalam bentuk Saset hanya Saja harga agak sedikit mahal mengingat ini kategori Minuman kesehatan herbal atau semacam suplemen herbal dan kopi ini diolah dengan sangat bagus sekali serta Aroma yang Pas  lagi Mantap Kopi Radix hpai pak haji ismail ini menurut sumber yang saya baca diinternet menjelaskan Pertama untuk cara minumnya cara ngaduknya harus berlawanan dengan jarum jam mengambil pelajaran waktu towaf dan harus menggunakan tangan kanan aturan ini dibuat mengingat ini adalah Produk Muslim sistemnya juga muslim cara cara islami yang dipraktekkan suatu contoh dalam memproduksi semua karyawan wajib menjaga wudlu dan jikalau batal wajib berwudu kembali jadi betul betul menjaga kesucian . Kembali ke kopi Radix. hpai pak haji ismail dari Malaysia ini yang secara umum mengapa banyak yang tertarik membeli

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.