Skip to main content

5 Tempat Wisata Populer Di Pulau Seribu

 DKI Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Monumen Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kebun Binatang Ragunan, Ancol, dan masih banyak lagi. 

Namun tahukah Anda bahwa dari semua tempat wisata yang kami sebutkan di atas, wisata Pulau Seribu merupakan tempat wisata di Jakarta yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Maka tak heran jika ada ungkapan untuk Wisata Prima Dunas di Jakarta.

Antusiasme yang besar dari wisatawan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu membuat wisata Pulau Seribu semakin digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Kepulauan Seribu memiliki potensi wisata yang baik yang dapat dikembangkan. Dari tahun ke tahun, wisata Pulau Seribu selalu mendapat tempat tersendiri di hati para wisatawan, dan ternyata banyak dari mereka yang jatuh cinta dengan pesona keindahan Kepulauan Seribu.

Selain harga paket wisata Pulau Seribu yang murah, Kepulauan Seribu tentunya menawarkan tempat wisata yang menarik dan rekomendasi untuk dikunjungi. Atraksi tersebut antara lain:

1. Jembatan Cinta


Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata favorit di Kepulauan Seribu. Terletak di Pulau Tidung di selatan Kepulauan Seribu, Jembatan Cinta menjadi ikon wisata Pulau Tidung yang masih diminati oleh para pelancong dari berbagai penjuru nusantara. Jembatan ini memiliki panjang sekitar 800 meter, dan menghubungkan dua pulau di sub wilayah selatan Kepulauan Seribu, yaitu Pulau Tidong Besar dan Pulau Tidong Kecil.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di jembatan cinta ini, selain berfoto selfie karena pemandangannya yang indah tepat di atas lautan, kamu juga bisa memompa adrenalin dengan terjun bebas dari atas jembatan cinta dengan ketinggian hampir 5 meter di bawah laut pirus ini langsung.

Aktivitas lain yang dapat Anda nikmati di sini adalah berbagai lokasi fotografi kontemporer dan kontemporer, seperti lokasi pemotretan: gembok cinta, mahligai cinta, kolam cinta, taman cinta. Selain itu, yang menarik dari jembatan wisata ini, Anda bisa menikmati olahraga air yang sangat lengkap.

2. Pantai Pasir Perawan


Tempat wisata ini sangat hits dan menjadi primadona di ribuan pulau. Memiliki daya pikat yang luar biasa, pantai berpasir yang masih alami ini berhasil membuat jutaan wisatawan jatuh hati dengan pesonanya. Pantai berpasir yang masih asli merupakan simbol pariwisata Pulau Bari. Pantai ini sangat disukai wisatawan yang datang baik dari dalam maupun luar negeri.

Pantai pasir putih bersih di sepanjang bibir pantai sangat cocok bagi pecinta pantai yang menginginkan suasana pantai yang romantis. Di pantai ini juga terdapat wisata kuliner yang disuguhkan dengan menu seafood yang cukup lengkap. Bagi Anda yang suka memasak sambil berwisata, Anda tidak perlu khawatir lagi saat berwisata ke Pulau Bari.

Di kawasan pantai berpasir yang masih alami ini juga terdapat aktivitas wisata menarik yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu menjelajahi kawasan/konservasi mangrove yang seru. Ada kano yang disewakan dengan biaya 10.000 orang untuk menjelajahi kawasan mangrove.

3. Pantai Pulau Dolphin


Terletak di sebelah utara Kepulauan Seribu, tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata pulau dalam paket wisata Pulau Harappan. Dolphin Island adalah salah satu dari banyak gugusan pulau di Kepulauan Seribu Utara yang memiliki hamparan pasir pantai yang landai dan bersih. Banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati di pulau lumba-lumba ini.

Selain destinasi wisata Pulau Harapan, Pulau Dolphin ternyata menjadi destinasi pulau yang bisa digunakan untuk kegiatan camping. Dolphin Island memiliki panorama alam yang masih terjaga indah dan terasa nikmat saat menikmati keheningan di pulau ini.

4. Pantai Bintang


Pantai ini terletak di Pulau Bari, Kepulauan Seribu, selain terkenal dengan pasir pantainya yang masih alami dan tidak diragukan lagi keindahannya. Ternyata Pulau Bari memiliki pantai bintang yang indah dan ajaib. Disebut Pantai Bintang karena di sepanjang pantai terdapat banyak bintang laut.

Selain itu, pemandangan Pantai Bintang sangat indah, karena didominasi oleh pohon pinus pantai yang banyak tumbuh di pantai ini. Ada objek berbentuk bintang sebagai icon pantai bintang yang bisa kamu gunakan untuk spot foto seru. Jika ditanya soal keindahan, tempat wisata ini tidak kalah dengan pantai berpasir yang masih alami di Pulau Seribu Barry.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Pantai Bintang di Pulau Pari memiliki ciri khas tersendiri. Artinya, ada banyak bintang laut di sepanjang pantai, yang tentu saja menjadi nilai plus karena tidak ada pantai lain di Kepulauan Seribu.

5. Taman Nasional


Terletak di Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, tempat wisata ini bukan ikon wisata Instagram-worthy karena memiliki spot selfie modern di area jembatan Taman Nasional yang memiliki tulisan besar "Taman Nasional Kepulauan Seribu".

Popular posts from this blog

Jadilah Pemain Terkuat dengan Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Higgs Domino telah menjadi fenomena di dunia permainan kartu online. Game ini menawarkan keseruan, strategi, dan tantangan yang mengasyikkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, persediaan chip yang memadai menjadi faktor penting dalam menentukan seberapa kuat Anda sebagai pemain. Untuk menjadi pemain terkuat, Top Up Chip Ungu Higgs Domino hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan chip Anda dan mengangkat permainan Anda ke level berikutnya.

Mengenal Kopi Radix HPAI Pak Haji Ismail Dari Malaysia

Review Kopi yang lagi Booming dan termasuk terlaris Saat ini sehingga sayapun lalu Mencobanya kopi itu bernama Kopi Radix hpai Pak haji ismail dari Malaysia Kopi ini dikemas dalam bentuk Saset hanya Saja harga agak sedikit mahal mengingat ini kategori Minuman kesehatan herbal atau semacam suplemen herbal dan kopi ini diolah dengan sangat bagus sekali serta Aroma yang Pas  lagi Mantap Kopi Radix hpai pak haji ismail ini menurut sumber yang saya baca diinternet menjelaskan Pertama untuk cara minumnya cara ngaduknya harus berlawanan dengan jarum jam mengambil pelajaran waktu towaf dan harus menggunakan tangan kanan aturan ini dibuat mengingat ini adalah Produk Muslim sistemnya juga muslim cara cara islami yang dipraktekkan suatu contoh dalam memproduksi semua karyawan wajib menjaga wudlu dan jikalau batal wajib berwudu kembali jadi betul betul menjaga kesucian . Kembali ke kopi Radix. hpai pak haji ismail dari Malaysia ini yang secara umum mengapa banyak yang tertarik membeli

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.