Skip to main content

Ragam Jenis Tas Selempang Pria

Saat ini tas selempang tidak hanya digunakan oleh kaum wanita. Tas selempang untuk pria telah menjadi salah satu item fashion yang tidak dapat hilang dalam aktivitas apa pun. Apakah itu untuk hang out, bepergian atau bahkan pergi ke kantor. Model tas selempang pria kini bervariasi, tidak terlalu "kaku" seperti di masa lalu. Selain itu, tren pakaian perkotaan meningkat dengan cepat dan memengaruhi banyak merek untuk mengeluarkan tas selempang.


Tapi jangan khawatir tentang harganya yang mahal, karena saat ini banyak juga produsen konveksi tas, utamanya di daerah Bandung yang membuat tas selempang pria dengan kualitas yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan tas selempang dengan harga mulai dari hanya 50 ribu saja. Ingin tahu, bukan? Berikut rekomendasi tas pria yang saat ini sedang trend

1. Tas selempang Eiger
Eiger, merek lokal Bandung, memiliki berbagai macam model tas selempang untuk pria dengan kisaran harga mulai dari Rp 179.000. Jika Anda membutuhkan tas dengan banyak tempat penyimpanan, maka tas Eiger Portbridge mungkin menjadi pilihan yang tepat. Harga Eiger Portbridge hanya Rp 319.000. Untuk opsi lain, Anda juga bisa mendapatkan tas selempang Eiger Sequioa hanya dengan Rp 179.000. Tas pengikat Eiger terkenal sangat kuat dengan detail jahitan yang rapi. Eiger telah berdiri sejak tahun 1993, dan Anda tidak perlu meragukan kualitasdari pembuatan konveksi tas  bandung ini.

2. Tas Selempang Artch Cloth.
Merk tas pria buatan Bandung lainnya adalah Artch Cloth distro yang juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya dari eiger. Dengan filosofi "perubahan", Artch Cloth memiliki misi untuk menciptakan produk bernilai seni tinggi dan selalu membuat inovasi baru di setiap produknya. Dengan harga mulai 120 ribu, Anda bisa mendapatkan tas selempang dengan desain minimalis ini. Tas selempang Artch Hipster dan model tahan air Artch Slingbag dapat meningkatkan penampilan pria untuk menjadikannya tampil lebih kekinian.

3. Tas Selempang Consina
Mencari tas selempang untuk hiking? Maka Consina adalah jawabannya. Consina Duffel Himalayan Travel adalah tas selempang yang juga dapat digunakan sebagai ransel. Kapasitas tas ini mencapai 98 liter dengan dimensi 70x30x40cm. Tas travel ini terbuat dari bahan PCV tebal, sehingga tahan terhadap beban berat dan tidak tembus cahaya. Sangat sesuai untuk digunakan mendaki gunung! Bagi Anda yang menyukai warna-warna cerah, Consina Duffel Himalayan Travel tersedia dalam warna biru, merah dan ada juga hitam untuk pilihan warna gelapnya.

4. Tas bahu Bodypack
Didirikan pada tahun 1997, Bodypack telah menjadi pelopor dalam desain dan konveksi tas yang didedikasikan untuk pembuatan tas, mode dan aksesoris. Banyak pria Indonesia yang mempercayakan tas bodypack ini untuk digunakan pergi kerja atau pun berkuliah. Model tas selempang Bodypack didominasi oleh desain tas selempang yang cocok untuk pria dengan gaya sederhana. Untuk kebutuhan kuliah dan kerja, Anda dapat memilih tipe 3220. Tipe ini memiliki 3 varian warna, yakni merah, biru dan coklat.

5. Tas selempang Kalibre
Kalibre adalah merek yang memproduksi aksesoris, pakaian, dan peralatan luar ruangan. Kalibre tidak hanya seorang menargetkan para traveler untuk menjadi target pasarnya, tetapi juga eksekutif muda, pengendara motor, pengendara sepeda dan siswa juga termasuk dalam target pasar Kalibre. Pada awalnya, label konveksi tas Bandung ini berfokus pada pembuatan tas. Tetapi permintaan pasar yang berkembang, membuat Kalibre memperluas produksinya dan menambahkan banyak koleksi. Kalibre memiliki banyak jenis tas selempang. Anda tahu, bahkan ada tas selempang untuk kamera. Anda bisa mendapatkan tas selempang Kalibre dengan kisaran harga Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu.

Popular posts from this blog

Jadilah Pemain Terkuat dengan Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Higgs Domino telah menjadi fenomena di dunia permainan kartu online. Game ini menawarkan keseruan, strategi, dan tantangan yang mengasyikkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, persediaan chip yang memadai menjadi faktor penting dalam menentukan seberapa kuat Anda sebagai pemain. Untuk menjadi pemain terkuat, Top Up Chip Ungu Higgs Domino hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan chip Anda dan mengangkat permainan Anda ke level berikutnya.

Mengenal Kopi Radix HPAI Pak Haji Ismail Dari Malaysia

Review Kopi yang lagi Booming dan termasuk terlaris Saat ini sehingga sayapun lalu Mencobanya kopi itu bernama Kopi Radix hpai Pak haji ismail dari Malaysia Kopi ini dikemas dalam bentuk Saset hanya Saja harga agak sedikit mahal mengingat ini kategori Minuman kesehatan herbal atau semacam suplemen herbal dan kopi ini diolah dengan sangat bagus sekali serta Aroma yang Pas  lagi Mantap Kopi Radix hpai pak haji ismail ini menurut sumber yang saya baca diinternet menjelaskan Pertama untuk cara minumnya cara ngaduknya harus berlawanan dengan jarum jam mengambil pelajaran waktu towaf dan harus menggunakan tangan kanan aturan ini dibuat mengingat ini adalah Produk Muslim sistemnya juga muslim cara cara islami yang dipraktekkan suatu contoh dalam memproduksi semua karyawan wajib menjaga wudlu dan jikalau batal wajib berwudu kembali jadi betul betul menjaga kesucian . Kembali ke kopi Radix. hpai pak haji ismail dari Malaysia ini yang secara umum mengapa banyak yang tertarik membeli

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.