Thursday, August 1, 2019

Pengalaman Travelling Ke Bandung

Saya adalah seseorang yang sangat menyukai aktivitas travelling. Saya sendiri sudah berkunjung ke banyak kota untuk melakukan aktivitas travelling saya. Di indonesia ada beberapa kota yang memberikan saya pengalaman wisata yang sangat luar biasa. Beberapa di antaranya adalah bali, jogja, Bandung, raja ampat, dan kepulauan seribu. Tapi kali ini saya akan lebih membahas tentang pengalaman berwisata di kota Bandung.


Hal yang khas dari pariwisata di kota Bandung adalah udaranya yang sangat sejuk. Berbeda dengan di kota-kota lainnya yang udaranya seringkali cukup panas. Jadi sangat mudah untuk menikmati wisata di kota Bandung karena memang suasananya yang sangat mendukung. Selain tempat wisatanya yang memang sudah sangat indah kita sudah tidak perlu terganggu oleh cuaca yang sangat panas.

Jadi waktu saya di Bandung saya suka melakukan wisata kuliner. Kenapa? Karena cuacanya yang sejuk itu membuat sangat nyaman untuk makan-makanan yang panas. Dari saya sering mencari makanan makanan berkuah untuk menghangatkan badan. Di Bandung ada banyak sekali tempat makan yang menyajikan makanan makanan khas dari berbagai daerah. Tetapi karena saya sudah di Bandung saya juga mau mencoba aneka ragam makanan khas Bandung yang pada umumnya adalah lalapan.

Mungkin ini yang membuat banyak orang Bandung yang mempunyai bentuk badan yang baik. Mereka tinggal di daerah perbukitan jadi mereka terbiasa berjalan di tanjakan dan turunan. Dan makanan mereka yang pada umumnya adalah lalapan akan sangat membantu untuk mencegah mereka mengalami kelebihan berat badan. Ini cukup kontras dengan beberapa daerah lain yang bisa saya katakan makanannya tergolong kolesterol tinggi.

Sewaktu saya di Bandung saya memutuskan untuk berwisata ke beberapa tempat wisata yang sudah terkenal di Bandung. Jadi saya mengunjungi tempat-tempat wisata di Bandung seperti gunung tangkuban perahu, pemandian air panas ciater, jalan cihampelas, cisangkuy, trans studio Bandung, taman bunga cihideung, kampung gajah wonderland, dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata menarik lainnya di kota Bandung.

Orang-orang Bandung dengan gaya bahasa sunda juga memberi kesan yang ramah. Di sini ada banyak sekali tempat penginapan dengan kualitas yang baik namun harganya terjangkau. Anda bisa menikmati wisata anda karena semua fasilitas yang dibutuhkan oleh wisatawan sudah sangat lengkap di kota Bandung. Jika anda tertarik untuk ke kota Bandung maka saya merekomendasikan anda untuk menggunakan layanan rental mobil di kota Bandung karena hal ini bisa memudahkan anda untuk mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Bandung.