Monday, March 25, 2019

4 Cara Mencegah Terjerumus Jasa Catering Abal-Abal


Mengetahui bagaimana suatu catering berjalan tentunya harus dilakukan kala kita akan memilihnya. Jangan sampai, acara yang kita nanti-nantikan hancur akibat kita salah memilih jasa catering paket nasi box. Nah, untuk itu tidak ada salahnya bukan jika kamu menyimak ulasan tentang 4 cara mencegah terjerumus jasa catering abal-abal. Check this out!

1.      Say no to Marketing
Hal-hal seperti ini banyak terjadi. Biasanya, kita malah yang akan dihubungi oleh jasa catering. Biasanya, tim marketing mereka akan mencari orang yang sedang butuh jasa makanan, misalnya via social media, telepon, atau email yang mungkin mendapat kontak kita dari seseorang. Nah, biasanya juga, mereka akan menawarkan jasa dengan budget kecil dan bisa disesuaikan. Hebat, bukan? Tapi jangan salah, hari H bisa di luar ekspektasi lho karena mungkin mereka akan mengecilkan porsi dan juga mengurangi hal lainnya. Maka dari itu, komunikasi dan informasi yang jelas itu sangat penting ya.
2.      Menyediakan Menu Andalan
Sudah menjadi rahasia umum, antara satu catering terpercaya dengan catering terpercaya lain pasti punya menu andalan yang berbeda. Catering A misalnya, sangat hebat dalam rasa siomaynya, sedangkan catering B bisa hebat dalam sajain zuppa soupnya. Jadi, usahakan kenali menu andalan mereka dan jadikan pertimbangan kala memilih makanan.
3.      Test Food
Satu ini hukumnya wajib lho guys. Jangan sampai deh kamu melewatkan Test Food agar tidak kecewa kala hari H. Harap diingat juga, Test Food jangan hanya berfokus pada makanan saja, tapi juga fokuslah pada cara penyajian, kebersihan, kecekatan petugas, hingga paket-paket lain yang menyertainya.
4.      Pembayaran
Bagi yang akan memesan, harap perhatikan sekali detail pembayaran. Lebih baik mencicil daripada langsung membayar sekaligus. Hal ini berguna untuk senjata kamu kala pelunasan apabila ada hal yang berjalan tidak lancar. Jadi, komunikasikan dengan baik kepada pihak catering dan capailah kesepakatan pembayaran yang sama-sama menguntungkan.

Demikianlah ulasan  mengenai 4 cara terhindar dari jasa catering abal-abal. Bagi kamu yang belum menemukan catering yang menurutmu pas, kamu bisa banget nih coba hubungi catering satu ini. Dijamin puas!