Skip to main content

Trik Memasang Sprei Agar Lebih Rapi


Memasang sprei agar terlihat rapi memang terkadang menjadi hal yang tidak mudah dilakukan. Meskipun pada dasarnya sprei yang rapi akan memberikan keindahan pada dekorasi tempat tidur anda. 

Namun tak jarang sprei yang sudah rapi akhirnya berantakan karena anak-anak yang sudah bermain di atas kasur. 

Untuk merapikannya kembali terkadang harus menguras tenaga terlebih jika anda sedang sibuk. Supaya sprei tersebut tetap rapi maka anda perlu mengakalinya supaya tidak mudah rusak saat sudah dirapikan.

Bagi anda yang ingin belajar merapikan sprei supaya tidak mudah rusak kembali maka berikut akan supplier sprei murah berikan beberapa trik yang bisa anda terapkan.

1.      Memakai Koin
Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menyediakan 4 koin, tali rafia dan karet gelang. Bila peralatan yang dibutuhkan sudah tersedia maka silakan memulai memasang sprei tersebut dengan mengikat sebuah koin memakai karet gelang di satu sudut sprei. 
Kemudian lakukan cara yang sama pada ketiga sudut lainnya. Hubungkan lalu ikatlah koin yang ada di dua belah sisi secara menyilang memakai tali rafia di bawah kasur. Lakukan cara yang sama pada bagian yang belum diikat sehingga bagian bawah kasur akan membentuk ikatan X. Meskipun saat memasang harus mendirikan kasur sehingga terkesan lebih ribet namun cara ini membuat anda tak perlu berulang kali merapikan sprei.

2.      Memakai Jarum Pentul
Rapikan sprei dengan menyematkan jarum pentul pada empat sisinya sehingga sprei tersebut berada di posisi semula. Pastikan sematan jarum pentul berada di posisi yang aman agar tidak membahayakan pemakai kasur tersebut.

3.      Menambah Karet Pada Empat Sisi Sprei
Sediakanlah benang jahit, gunting, jarum dan karet putih. Silakan potong karet putih menjadi empat bagian sesuaki ukuran sprei. Jahitlah masing-masing potongan karet pada empat sudut sprei dengan membentuk pola bersiku. Bila sudah selesai, silakan pasang sprei pada kasur anda dengan menariknya supaya rapi di masing-masing sudut. Pastikan sprei terpasang rapi di bawah kasur untuk bagian sudut-sudutnya.

Itulah tadi penjelasan mengenai trik memasang sprei agar tetap rapi yang bisa menambah wawasan anda. Dengan memasang sprei secara rapi sesuai penjelasan di atas maka kini anda tak perlu membuang waktu dan tenaga saat harus merapikan kembali sprei yang sudah dipasang.


Popular posts from this blog

Jadilah Pemain Terkuat dengan Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Higgs Domino telah menjadi fenomena di dunia permainan kartu online. Game ini menawarkan keseruan, strategi, dan tantangan yang mengasyikkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, persediaan chip yang memadai menjadi faktor penting dalam menentukan seberapa kuat Anda sebagai pemain. Untuk menjadi pemain terkuat, Top Up Chip Ungu Higgs Domino hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan chip Anda dan mengangkat permainan Anda ke level berikutnya.

Mengenal Kopi Radix HPAI Pak Haji Ismail Dari Malaysia

Review Kopi yang lagi Booming dan termasuk terlaris Saat ini sehingga sayapun lalu Mencobanya kopi itu bernama Kopi Radix hpai Pak haji ismail dari Malaysia Kopi ini dikemas dalam bentuk Saset hanya Saja harga agak sedikit mahal mengingat ini kategori Minuman kesehatan herbal atau semacam suplemen herbal dan kopi ini diolah dengan sangat bagus sekali serta Aroma yang Pas  lagi Mantap Kopi Radix hpai pak haji ismail ini menurut sumber yang saya baca diinternet menjelaskan Pertama untuk cara minumnya cara ngaduknya harus berlawanan dengan jarum jam mengambil pelajaran waktu towaf dan harus menggunakan tangan kanan aturan ini dibuat mengingat ini adalah Produk Muslim sistemnya juga muslim cara cara islami yang dipraktekkan suatu contoh dalam memproduksi semua karyawan wajib menjaga wudlu dan jikalau batal wajib berwudu kembali jadi betul betul menjaga kesucian . Kembali ke kopi Radix. hpai pak haji ismail dari Malaysia ini yang secara umum mengapa banyak yang tertarik membeli

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.