Skip to main content

Langkah Mudah Membuat Ramuan Tahan Lama dari Kopi Hitam dan Telur


Langkah Mudah Membuat Ramuan Tahan Lama dari Kopi Hitam dan Telur - Salah satu yang membuat hubungan suami istri tidak harmonis adalah hubungan intim yang tidak tahan lama. Sementara semua orang mengharapkan kepuasan saat bercinta.



Oleh karena itu, diperlukan suatu solusi mudah yang akan membuat kegiatan bercinta Anda semakin memuaskan. Salah satunya adalah dengan menggunakan ramuan tahan lama terbaik.

Beberapa Cara Membuat Ramuan Tahan Lama Termudah


Siapa yang menyangka bahwa telur yang dikombinasikan dengan kopi hitam akan membantu meningkatkan gairah seks seseorang. Selain itu, stamina dan kejantanan pria juga akan semakin meningkat. Ramuan tahan lama pria ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai solusi yang aman dan mudah agar proses bercinta semakin berkualitas.

Bagi Anda yang enggan ribet, maunya praktis aja, bisa langsung beli ramuan tahan lama yang sudah jadi. Rekomendasi kami untuk ramuan tahan lama pria bisa CEK SITUS INI

Berikut langkah-langkah membuat ramuan tahan lama pria :


1.    Siapkan Bahan-Bahan yang Dibutuhkan
Cara pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat ramuan tahan lama adalah dengan mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Bahan-bahan yang dimaksud adalah kopi hitam, merica biji, madu asli sebanyak satu sendok dan telur butir sebanyak tiga biji. Pastikan semua bahan tersebut siap.
2.    Haluskan Biji Merica bersama Kopi
Langkah selanjutnya agar ramuan tahan lama pria dapat dibuat secara maksimal adalah dengan menghaluskan biji merica. Pastikan biji merica ini dihaluskan sampai benar-benar halus. Kemudian campurkan dengan kopi hitam yang telah disiapkan di awal. Sesudah itu, aduk sampai semuanya benar-benar merata.

3.    Campurkan dengan Setengah Gelas Air Panas
Berikutnya, tambahkan air sebanyak setengah gelas pada adonan merica dan kopi. Aduk lagi sampai benar-benar merata. Kemudian sisihkan adonan tersebut sembari menunggu langkah yang lainnya. Dengan pembuatan yang maksimal, maka ramuan tahan lama alami akan bisa berkhasiat dengan baik.

4.    Kocok Madu dan Telur
Adapun cara selanjutnya saat membuat ramuan tahan lama oles adalah dengan mengocok madu dan juga telur secara bersamaan. Pastikan mengocoknya dengan benar dan maksimal agar hasil yang didapatkan juga maksimal. Dan untuk telurnya sendiri bisa menggunakan telur bebek atau telur ayam kampung.  

5.    Campurkan dengan Kopi dan Merica
Cara membuat ramuan tahan lama berikutnya adalah dengan mencampurkan adonan telur dan madu dengan adonan kopi dan merica. Pastikan mencampurkannya hingga benar-benar merata. Kemudian, tambahkan air panas ke dalam adonan tersebut. Untuk ukuran air panasnya sendiri adalah sesuai ukuran gelas kopi.

Sesudah itu, ramuan tahan lamanya siap untuk dikonsumsi. Pastikan Anda meminumnya setiap akan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Namun, tunggu sampai setidaknya 1 jam agar benar-benar bereaksi.

Ramuan tradisional tahan lama khusus pria akan membuat hubungan seks dengan pasangan semakin memuaskan dan menyenangkan. Hubungan dengan pasangan juga akan semakin langgeng.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan produk ramuan tahan lama ini agar hasilnya semakin maksimal. Anda pun juga semakin mudah mendapatkan produk ramuannya.

Mau info seputar seks ? coba cek di sini

Popular posts from this blog

Jadilah Pemain Terkuat dengan Top Up Chip Ungu Higgs Domino

Higgs Domino telah menjadi fenomena di dunia permainan kartu online. Game ini menawarkan keseruan, strategi, dan tantangan yang mengasyikkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, persediaan chip yang memadai menjadi faktor penting dalam menentukan seberapa kuat Anda sebagai pemain. Untuk menjadi pemain terkuat, Top Up Chip Ungu Higgs Domino hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan chip Anda dan mengangkat permainan Anda ke level berikutnya.

Mengenal Kopi Radix HPAI Pak Haji Ismail Dari Malaysia

Review Kopi yang lagi Booming dan termasuk terlaris Saat ini sehingga sayapun lalu Mencobanya kopi itu bernama Kopi Radix hpai Pak haji ismail dari Malaysia Kopi ini dikemas dalam bentuk Saset hanya Saja harga agak sedikit mahal mengingat ini kategori Minuman kesehatan herbal atau semacam suplemen herbal dan kopi ini diolah dengan sangat bagus sekali serta Aroma yang Pas  lagi Mantap Kopi Radix hpai pak haji ismail ini menurut sumber yang saya baca diinternet menjelaskan Pertama untuk cara minumnya cara ngaduknya harus berlawanan dengan jarum jam mengambil pelajaran waktu towaf dan harus menggunakan tangan kanan aturan ini dibuat mengingat ini adalah Produk Muslim sistemnya juga muslim cara cara islami yang dipraktekkan suatu contoh dalam memproduksi semua karyawan wajib menjaga wudlu dan jikalau batal wajib berwudu kembali jadi betul betul menjaga kesucian . Kembali ke kopi Radix. hpai pak haji ismail dari Malaysia ini yang secara umum mengapa banyak yang tertarik membeli

TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JOGJA UNTUK BULAN MADU YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ke tempat romantis bersama pasangan anda tentu saja menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata romantis adalah Jogja. Banyak yang mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja memiliki nuansa yang sangat romantis, baik itu kuliner, tempat wisata serta budaya ya yang memiliki nuansa tersendiri.